the good way

saya seorang pemikir dan pembelajar, terkadang banyak ide yang sekedar sia-sia karena kapasitas dan kemampuan saya terbatas, siapa tau ada diantara teman-teman yang mampir yang bisa memakai ide-ide saya. sebagai teman sekaligus business consultant saya tidak mematok "harga" tuk konsultasi, tetapi mari kita lihat "hasil"nya dan "nilai" lah berdasarkan hati saja.. pengetahuan yang tidak dapat diterapkan selamanya hanya menjadi pengetahuan, namun pengetahuanan yang dapat diterapkan dan membawa kebaikan bari banyak makhluk merupakan kemuliaan hidup...

Wednesday, December 12, 2012

jual Sarang burung walet "Grade A" bersih tanpa pemutih

Sarang burung walet sudah lama menjadi pusaka, kesehatan cina kuno selain ginseng...
Sarang burung walet jika di konsumsi secara rutin bisa mempertahankan kekencangan kulit, menguatkan system respirasi (pernapasan), awet muda, meningkatkan vitalitas dan menjaga kesehatan...

Kami menyediakan sarang burung walet "Grade A" yang telah di bersihkan dengan proses alami (tanpa pemutih dan bahan kimia), bisa langsung dimasak dan diolah sesuai selera.

Harga per desember 2012
10 jt/kg

Jika berminat bisa hubungi saya:
Rudy
021 960 990 93

Atau add pin BB:
314D71EE

No comments:

Post a Comment