the good way

saya seorang pemikir dan pembelajar, terkadang banyak ide yang sekedar sia-sia karena kapasitas dan kemampuan saya terbatas, siapa tau ada diantara teman-teman yang mampir yang bisa memakai ide-ide saya. sebagai teman sekaligus business consultant saya tidak mematok "harga" tuk konsultasi, tetapi mari kita lihat "hasil"nya dan "nilai" lah berdasarkan hati saja.. pengetahuan yang tidak dapat diterapkan selamanya hanya menjadi pengetahuan, namun pengetahuanan yang dapat diterapkan dan membawa kebaikan bari banyak makhluk merupakan kemuliaan hidup...

Wednesday, November 21, 2012

5 Macam Bisnis yang Saya Tidak Mau Terlibat

Dalam menjalankan peran saya sebagai Business Consultant dan sebagai teman / Mittra maka saya menggariskan untuk tidak ambil bagian dalam bisnis-bisnis yang:
  1. Berhubungan dengan penghilangan nyawa kehidupan, dengan kata lain yg berkaitan dengan potong- memotong / penjagalan makhluk hidup, yang membawakan penderitaan dan kematian bagi makhluk hidup.
  2. Berhubungan dengan perdagangan makhluk hidup, baik itu manusia, hewan pelihataan, ternak dan atau satwa liar.
  3. Berhubungan dengan Senjata, Racun dan Instrumen lain untuk melukai dan mencelakai kehidupan.
  4. Berhubungan dengan pelanggaran etika, hukum dan UU yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indinesia.
  5. Berhubungan dengan penipuan pencurian dan tindakan asusila.

No comments:

Post a Comment